Danau linting, Sumatera Utara, Indonesia.

Rabu, 27 Juni 2012




Objek wisata alam yang terletak di Desa Muda Kecamatan Senembah Sibunga-Tanjung Bunga (STM) Hulu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara hanya membutuhkan waktu satu jam dari kota Lubuk Pakam sepeda motor. Dari Medan, danau berair biru bias ini dicapai dalam waktu sekitar satu jam empat puluh lima menit.


Menurut orang yang pernah berkunjung ke Lake linting, objek wisata ini dapat
diandalkan. Sayangnya, tidak ada yang memiliki sentuhan pemerintah daerah. Masih banyak pengunjung yang membuang sampah sembarangan.
Tapi lupakan saja, air dan keindahan alam yang ditawarkan oleh Lake-digulung untuk membuat pengunjung lupa perhatian pemerintah belum diberikan. Melihat bahwa air biru di area danau dari sekitar 1 ha efek tenang. Sangat eksotis.



Banyak orang yang datang hanya duduk-duduk melihat danau. Namun, beberapa pengunjung juga menghabiskan waktu untuk mandi di sini. Hanya, Anda diingatkan untuk selalu berhati-hati. Konon, danau ini sangat dalam, dan hampir tidak diketahui di mana bagian dangkal. Sampai saat ini, belum diketahui berapa kedalaman sebenarnya dari danau ini.
Menurut warga di lokasi, sejarah digulung Lake memulai sebagai retakan dari peristiwa vulkanik. Di sini, kita dapat melihat kandungan belerang yang cukup tinggi. Bau belerang sangat menyengat. "Dulu lokasi ini adalah bukit yang tinggi. Suatu hari merasakan getaran cukup kuat, dan beberapa bulan kemudian bukit itu berubah menjadi sebuah danau yang indah," kata seorang warga.


Perjalanan ke Danau digulung terlalu menarik. Lokasi ini mudah dijangkau karena jalan menuju tempat ini tidak begitu buruk. Sepanjang jalan, Anda akan disajikan dengan pepohonan hijau di sisi jalan. Tiba di lokasi, suasana segar dan nyaman Anda akan merasa.







Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Siantar info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger