Gunung Balease,Sulawesi ,Indonesia.

Minggu, 27 Mei 2012


Balease gunung 2894 meter di atas permukaan laut, terletak di desa tulang-tulang Bantimurung Luwu utara Sulawesi Selatan, banyak ide yang salah tentang ketinggian gunung ini ada menyebutkan bahwa tinggi 3016 meter di atas permukaan laut, tapi satu yang memiliki Tolangilah ketinggian gunung terletak di pegunungan yang membentang dari tulang-tulang Masamba dengan tinggi 2894 meter di atas permukaan laut, tapi kami harus melalui gunung dengan
ketinggian 3016 mdpl Tolangi. Di pegunungan itu bukan hanya dua gunung, tetapi ada empat gunung adalah: Tolangi, Balease, Kabentonu, Rantekambola semua sekitar 3000 meter di atas permukaan laut.


pendakian:
Dari Makassar ke Bone-bone biaya sekitar 100.000 di Bone-bone langsung ke desa Bantimurung sementara memenuhi: Pak nas, coba dari Makassar di pagi hari untuk tiba di tulang Bone-di sore atau malam hari, taksi tersedia dari pasar setiap saat bone2.


Dari rumah Pak nas, meninggalkan sekitar 08:00, menuju air terjun hutan, mengisi kantong air putih minimal 3 liter max 5 liter, mencoba melarikan diri dari hutan di sekitar pintu di 11 dan ngecamp di pos 2


Dari pos 2 3 menuju pos sana jika Anda beruntung ada aliran kecil air, dan mencoba ngecamp di pos 4 atau lebih, untuk menargetkan tersusul.


5 masa lalu bubungan pos dan mencoba ngecamp Waruh Valley (kolam lumut) dengan sedikit keberuntungan pasokan air melimpah sini tapi kadang2 kering.







Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Siantar info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger